Total Pageviews

Spanyol Melaju Ke Final UERO 2012



Kiev - Spanyol melaju ke Final UERO 2012, setelah berhasil menundukkan Portugal melalui drama adu pinalti dengan skor 4 - 2, bermain 2 x 45 plus babak tambahan waktu 2 x 15 menit kedua tim bermain imbang tanpa Gol.

Portugal sejatinya tidak bermain buruk, tampil menyerang berhasil mengimbangi permainan spanyol, Tiki - Taka yang biasanya menjadi ciri khas La Furia Roja tidak terlihat pada pertandingan ini, pressing ketat yang diperagakan pemain - pemain Portugal mampu meredam pergerakan Xavi , Iniesta dan Xabi alonso.

Peluang Spanyol di menit 29 sepakan Iniesta masih belum menemui sasaran, Ronaldo Kapten Portugal di menit 31 nyaris menjebol gawang Spanyol. Namun juga Masih Melenceng dari mistar gawang yang di jaga oleh Iker Casillas.Tak ada lagi peluang hingga berakhirnya babak pertama dan skor 0-0 hingga Turun Minum.

Babak kedua dimulai Portugal mendapat tendangan bebas yang diberikan wasit pada menit 70 setelah Ronaldo dilanggar, diambil sendiri oleh Ronaldo Tapi sayang tendangan nya masih melenceng diatas mistar gawang Spanyol. Di menit 89 Portugal melakukan counter attack. Ronaldo yang  Berada cukup bebas di sisi kanan, gagal menyarangkan Bola ke gawang Iker Casillas.

Di babak Tambahan waktu 2 x 15 menit Gol tak juga tercipta , maka pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti.

Dua algojo dari Portugal Gagal menjalankan Tugas nya dengan Baik, sedangkan di pihak Spanyol hanya Xabi Alonso yang gagal mengeksekusi Pinalti, tembakan Pinalti dari Cesc Fabregas memastikan Spanyol melaju ke babak Final UERO 2012.....

Bravo Spain!!!!!!!

 Susunan pemain

Portugal: Rui Patricio, Pereira, Pepe, Bruno Alves, Coentrao, Veloso (Custodio 105'), Meireles, Moutinho, Nani, Cristiano Ronaldo, Almeida (Oliveira 80')

Spanyol: Casillas, Arbeloa, Ramos, Piqué, Jordi Alba, Busquets, Xabi Alonso, Xavi (Pedro 86'), Iniesta, Silva (Navas 60'), Negredo (Fabregas 53').




0 on: "Spanyol Melaju Ke Final UERO 2012"