Total Pageviews

Asam Urat, Apakah Obat nya?

Apakah Dari anda pembaca blog ini ada yang mengalami asam urat??yah asam urat memang bisa menyerang siapa saja tanpa pandang Bulu, Penyakit ini memang biasa menyerang Orang Tua , tapi sekarang sudah bisa menyerang anak muda yang mempunyai pola makan salah....

Daun Jarak Arab
Asam urat adalah suatu penyakit yang terjadi pada bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Nyeri atau rasa sakit pada bagian persendian yang diakibatkan asam urat sangat hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun kita juga dapat menympulkan bahwa semua rasa nyeri di persendian adalah penyakit asam urat.

Asam urat atau Hyperuricemia adalah zat buangan hasil metabolisme dari purin. Purin yang masuk dalam tubuh manusia akan diubah menjadi asam urat dan kemudian dibuang melalui ginjal. Asam urat dalam darah akan meningkat disebabkan oleh beberapa kondisi antara lain konsumsi makanan yang mengandung purin tinggi.

Beberapa makanan yang mengandung banyak purin dan sebaiknya dihindari antara lain; jeroan, hati, ginjal, limpa, babgat, usus, paru dan otak, udang, kerang, cumi, kepiting, kornet, sarden, daging, telur, kuah kental, tempe, oncom, susu kedelai, bayam, kangkung, daun singkong, dan kembang kol. Selain itu minuman beralkohol. Makanan dan minuman tersebut sebaiknya dihindari.

Obat Herbal Untuk Asam Urat

Obat Herbal yang akan kami bagikan ini adalah resep untuk mengurangi asam urat dan insya allah bisa menyebuhkan penyakit asam urat anda dengan bantuan ijin ALLAH SWT..Obat untuk penyakit  Asam Urat adalah DAUN JARAK ARAB.

Berikut Cara Penyajian nya...

-  Ambil daun jarak arab dari pohon nya 1 lembar saja, kemudian Cuci Bersih.
-  Rebus Air hingga mendidih Kurang Lebih sebanyak 200 ml.
-  Kemudian Tuang air Panas tsb Dalam Gelas, Kemudian masukkan Daun Jarak Arab tsb.
-  Tunggu sampe agak hangat Air yang panas tadi, kemudian ambil daun Jarak Arab
-  Kasih Gula Sedikit Kemudian Minum ...
-  Lakukan Cara diatas ..Insya ALLAH dalam 3 hari akan terasa hasilnya...

Nah ..silahkan dicoba sendiri Obat Herbal Asam Urat yang bisa anda Coba dan terapkan...semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.....terima kasih telah berkunjung ke blog kami ini....

0 on: "Asam Urat, Apakah Obat nya?"