Total Pageviews

Jalan Jalan Ke Pantai Bajul Mati Malang Selatan

Halo Traveller.............ketemu lagi....berhubung kesibukan yang sangat banyak dan mendera..perlu perhatian extra dari saya di dunia nyata,,,jadi sedikit mengurangi aktivitas saya di dunia maya...gpp yah..yang penting sekarang bisa Online lagi...hehehhe...

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman ketika liburan dengan keluarga kemarin ke Pantai Bajul Mati malang Selatan....pantai yang masih dalam satu kawasan dengan Pantai Goa Cina dan Pantai Sendang Biru ini memang mempunyai pemandangan Alam Pantai yang cukup eksotis...

Sarapan Bersama Keluarga

Kami Berangkat dari surabaya pukul 02.00 WIB dini hari dan sampai di pantai bajul mati pukul 07.00 WIB , langsung ajah bekal yang kami bawa dari rumah kita keluarkan, ibu saya memang seorang koki yang handal....makanan kami lahap habis karena memang kami kelapan belum makan pagi..hehhehe...

Pose Pinggir Laut

Setelah Puas sarapan pagi..kami pun jalan jalan ke pantai , udara pagi yang sejuk dan gemuruh ombak pantai yang cukup besar untuk pantai selatan, membuat suasana pantai semakin asik untuk kami nikmati...

Keluarga saya Berpose Gembira

Sedikit Informasi tentang Pantai Bajul Mati adalah Pantai Bajul Mati terletak Desa Bajul Mati, Kel. Gajah Rejo, Kec. Gedangan – Kabupaten Malang, Pantai Bajul mati dikelola secara profesional sejak tahun 2011, informasi tiket masuk Pantai Bajul Mati adalah Rp. 5000,- perkepala dan parkir Mobil Rp. 10.000,- parkir sepeda motor Rp. 5000,- untuk mengenai fasilitas yang ada di pantai bajul mati adalah Sudah adanya toilet umum, Warung Makan dan tempat Ibadah atau Mussola...

Ok Segitu dulu informasi yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat buat kamu yang lagi mencari artikel tentang pantai bajul mati...SO....Happy Travveler Guys.....

SEE YOU....... :)

0 on: "Jalan Jalan Ke Pantai Bajul Mati Malang Selatan"