Total Pageviews

Duo Ashley Menggagalkan Inggris Ke Semifinal


Kiev - Italia Berhasil Menaklukkan Inggris lewat Adu Pinalti untuk melaju ke Semifinal UERO 2012 setelah bermain 120 menit tanpa gol, Italia layak menang karena mendominasi Laga dengan penguasaan bola hampir 68 %, membuat Inggris memakai strategi bertahan.

Dalam Pertandingan yang di gelar di Kiev Olympic Stadium senin dinihari tadi, The Three Lions yang terkenal dengan filosofi "sepakbola menyerang" harus bertahan ultra defensif menahan gempuran pasukan Gli Azzurri yang tampil menyerang, Catenaccio ala Italia tidak terlihat sama sekali.

Lapangan tengah Italia yang di galang oleh Andrea Pirlo dan Ricardo Montolivo lebih kreatif dibandingkan duo Inggris Steven Gerrard dan Scott Parker, sehingga Praktis lapangan Tengah di kuasai oleh Italia.

Meskipun menciptakan Banyak peluang dengan melepaskan 36 tembakan sepanjang laga dan 20 di antaranya tepat sasaran. Sementara Inggris hanya 9 dan 4 yang tepat sasaran, tetapi tidak satupun yang menghasilkan Gol, hingga diteruskan dengan babak perpanjangan waktu 2 x 15 menit.

Sampai babak perpanjangan waktu habis tapi skor masih belum berubah,dan pertadingan pun di lanjutkan dengan Adu Pinalti, dalam babak Tos tosan 1 penendang Gli Azzurri  Ricardo Montolivo gagal melakukan tugas nya dengan baik, sedangkan di pihak Three Lions  Ashley young dan ashley cole gagal melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga Italia Berhak melaju ke Semifinal UERO 2012 dengan skor 4 - 2. silahkan lihat Disini

Di babak Semifinal Italia sudah di nanti oleh tim panzer Jerman, layak ditunggu siapa yang akan melaju ke Final UERO 2012.

Forza Italia !!!!!!

susunan Penendang Adu Pinalti Inggris vs Italia

 Italia:
1. Mario Balotelli (O)
2. Riccardo Montolivo (X)
3. Andrea Pirlo (O)
4. Antonio Nocerino (O)
5. Alessandro Diamanti (O)

Inggris:
1. Steven Gerrard (O)
2. Wayne Rooney (O)
3. Ashley Young (X)
4. Ashley Cole (X)




Susunan Pemain

Inggris: Hart, Johnson, Terry, Lescott, Cole, Milner (Walcott 61), Gerrard, Parker, Young, Rooney, Welbeck (Carroll 61).

Italia: Buffon, Abate (Maggio 90), Barzagli, Bonucci, Balzaretti, Pirlo, Marchisio, Montolivo, De Rossi (Nocerino 80), Balotelli, Cassano (Diamanti 78).


0 on: "Duo Ashley Menggagalkan Inggris Ke Semifinal"