Total Pageviews

Jerman dan Brazil Melaju Ke Semifinal Piala Dunia 2014

Piala Dunia Brazil 2014 - Akhirnya dua raksasa sepak bola dunia Jerman dan Brazil bertemu di semifinal World Cup 2014, Jerman Lolos Setelah menghantam Prancis dengan skor tipis 1 - 0, dan Brazil menumbangkan Perlawanan Colombia dengan Skor 2 - 1, dalam sebuah pertarungan yang cukup sengit..



1. Jerman VS Prancis

Jerman dalam pertandingan yang dilangsungkan di stadion Estadio Jornalista Mário Filho (Maracanã), Rio de Janeiro, Rio de Janeiro, 4 Juli 2014 pukul 23.00 WIB bermain sangat taktis, duet Miroslave Klose dan Muller sangat efektif, namun gol dicetak oleh Defender Mats Hummels pada menit ke - 13 lewat tandukkan setelah menerima umpan dari set piece Toni Kross ...

Kiper Jerman Neuer memang menjadi Faktor Pembeda di laga ini, Neuer melakukan 2 penyelamatan krusial , sepakan dari Valbuena menit 74 di tepis dengan baik oleh Neuer dan pada menit terakhir Sepakan Karim Benzema di Blok dengan sangat baik oleh Neuer., itulah Peluang terakhir dari prancis dan Jerman Lolos Ke Semifinal Piala Dunia 2014.


2. Brazil VS Colombia

Brazil dalam pertandingan yang dilangsungkan di stadion Estádio Governador Plácido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Ceará berhasil membekuk Colombia dengan Skor 2 - 1, gol Brazil dicetak oleh Tiago silva pada menit ke 7' dan David Luiz pada menit ke 69', sedangkan gol balasan dari Colombia di ciptakan oleh James Rodrigues melalui titik pinalti pada menit 80'.

Sepanjang pertandingan Brazil berhasil menguasai pertandingan berkali kali colombia kewalahan menghadapi kecepatan neymar dan hulk, sehingga terciptanya gol pertama brazil di menit ke 7', berawal dari umpan sepak pojok dari neymar , Tiago Silva tidak terjaga dan langsung melesakkan tendangan ke gawang Ospina, dan skor bertahan sampe turun Minum, babak kedua dimulai berawal dari pelanggaran di depan kotak pinalti oleh james Rodrigues kepada neymar, david luiz berhasil mengeksekusi tendangan bebas menjadi Gol, bola meluncur di sisi kiri penjaga gawang Ospina dan tidak dapat di tepis.

Hadiah Pinalti di berikan kepada colombia setela Julius cesar melanggar Carlos Bacca dan mendapat hadiah kartu kuning, James Rodrigues yang menjadi algojo sukses melesakkan bola di sisi kanan gawang Brazil, dengan tambahan Gol ini James Rodrigues menjadi Top Score dengan 6 Gol, lebih banyak 2 Gol dari Neymar, Muller dan Lionel Messi..

3. Brazil VS Jerman

Dengan Hasil Tersebut maka Brazil akan Menjamu Jerman di babak Semifinal Piala dunia 2014 pada hari kamis 10 Juli 2014, dipastikan bahwa Tiago Silva tidak akan bisa bermain karena akumulasi Kartu Kuning kedua, dan neymar diragukan bisa bermain setelah pada menit 85' , di tandu keluar karena cedera punggung,.

Nah siapakah yang akan maju ke babak Final , patut di tunggu pertandingan antara dua raksasa sepak bola dunia antara Benua Eropa VS Benua Amerika Latin....

Siapakah Jagoan anda????








0 on: "Jerman dan Brazil Melaju Ke Semifinal Piala Dunia 2014"