Total Pageviews

Argentina dan Belanda Ketemu di Semifinal Piala Dunia 2014

World Cup Brazil 2014 - Ternyata kekuatan Negara Negara yang mempunyai tradisi kuat dalam sepak bola masih belum bisa tergoyahkan, tidak ada kejutan yang berarti dalam babak 8 besar piala dunia 2014,Argentina dan Belanda melaju ke semifinal piala dunia brazil 2014, menyusul jerman dan brazil yang sudah lolos lebih dulu.



1. Argentina VS Belgia

Pertandingan antara Argentina VS Belgia terasa sangat membosankan, bagaimana tidak, selama 90 menit bermain, hanya terjadi 1 gol yang diciptakan Gonzalo Higuain pada menit ke 8', hasil dari assist Angel Dimaria yang membentur kaki pemain belakang belgia...

Pertandingan semakin tidak berkembang setelah Angel Dimaria mengalami cedera dan harus keluar pada menit ke 33' dan digantikan oleh Enzo Perez, sehinggga messi harus berjuang sendirian tanpa ada panther yang men support, kehilangan Di Maria membuat Tim belgia semakin leluasa menekan tim Argentina.

Di Babak Kedua Belgia terus menekan Argentina, Tim argentina seakan bertahan total tidak ada serangan yang berarti, namun tim belgia juga tidak dapat menembus pertahanan Argentina..sehingga Skor Pertandingan tidak berubah hingga peluit panjang di tiup oleh wasit.dan argentina lolos ke babak semifinal piala dunia 2014.


2. Belanda VS Kosta rika

Pertandingan babak 8 besar yang lain yang mempertemukan Belanda vs Kosta rika, berlangsung sangat seru, bagaimana tidak belanda butuh 2 x 45 menit plus 2 x 15 extra time serta babak adu pinalti untuk bisa menumbangkan kosta rika dan melaju ke babak Semifinal.

Kosta rika bertahan cukup baik, serangan demi serangan dari belanda berhasil di patahkan, seakan akan belanda menghadapi tembok berlapis ketika memasauki pertahanan Kosta rika, 2 kali tendangan Sneidjer membentur mistar gawang Kosta rika yang dikawal oleh Navas, bahkan pada menit terakhir tendangan Van Persie masih bisa di halau oleh Gonzales sehingga masuk kebabak perpanjangan Waktu.

Pada Babak Ekztra Time belanda terus menekan, namun rapatnya pertahanan Kosta rika Membuat belanda tidak mampu mencetak gol, dan menit terakhir babak perpanjangan waktu ke dua, pelatih Tim Belanda Van Gaal, memasukkan Kiper Nomer 2 Belanda Tim Krull untuk menggantikan Jasper Cillessen.

dan Merupakan Taktik Jenius dari Van Gaal , karena Krull berhasil memblok tendangan dari 2 punggawa Kosta rika, Kapten Bryan Ruiz dan M Umana, dan Akhirnya Belanda Lolos ke semifinal World Cup Brazil 2014.


3. Argentina VS Belanda 

Dengan melihat pertandingan semalam, saya melihat argentina bermain tidak pada form terbaiknya, sedangkan belanda bermain sangat variatif, jika pertemuan argentina dan belanda terjadi, saya rasa belanda lebih berpeluang melaju ke final World Cup 2014 .


Bagaimana dengan Pendapat Anda?????
  

0 on: "Argentina dan Belanda Ketemu di Semifinal Piala Dunia 2014"