Total Pageviews

Inilah Negara yang Lolos Babak 8 Besar World Cup 2014

World Cup Brazil 2014 - Akhirnya piala dunia 2014 sudah memasuki babak 8 besar, dan negara negara yang masuk ke babak 8 besar world Cup 2014 adalah negara negara yang menajdi juara Masing masing grup...inilah negara negara tersebut!!!!






1.  Brazil (Grup A)

Brazil lolos ke babak 8 besar piala dunia 2014 setelah berhasil menundukkan runner-Up grup B, Chile, dimana Brazil harus melalui babak adu pinalti, setelah 2 x 45 menit plus extra time hanya mampu bermain imbang 1 - 1 dengan chile...dan pada babak adu pinalti kiper brazil julius cesar merhasil memblok 2 penendang chile

2.  Belanda (Grup B)

Belanda lolos ke babak 8 besar piala dunia 2014, setelah berhasil menundukkan runner-Up grup A meksiko, dengan sangat dramatis, belanda baru bisa memastikan kemenangan 2 - 1 setelah mendapatkan pinalti di masa injury time, setelah robben dilanggar di kotak pinalti dan huntelaar berhasil mengkonversi pinalti menjadi Gol.

3.  Colombia (Grup C)

Colombia juga lolos ke babak 8 besar piala dunia 2014, setelah berhasil menghancurkan Uruguay dengan skor cukup menyakinkan 2 - 0, Uruguay yang tidak diperkuat striker andalan mereka Suarez, yang mendapat sangsi 4 bulan tidak boleh bermain di FIFA, setelah menggigit Defender Italia chellini, tidak mampu menahan gempuran pemain pemain colombia yang bermain sangat taktis...


4.  Kosta rika (Grup D)

Kosta rika berhasil lolos ke babak 8 besar piala dunia 2014, setelah berhasil memenangkan babak adu pinalti dengan Yunani, setelah bermain 2 X 45 menit plus extra time dengan yunani dan hanya bermain imbang 1 - 1, kosta rika hanya bermain dengan 10 pemain setelah pemain nya di kartu merah pada babak kedua. dan yunani berhasil menyamakan skor pada injury time babak kedua..dan diteruskan ke babak extra time.

 
5.  Prancis (Grup E)

Prancis Lolos dengan mulus ke babak 8 besar piala dunia 2014, setelah menyudahi perlawanan dari nigeria dengan skor 2 - 0, namun prancis harus menunggu sampe menit ke 79 baru bisa unggul lewat gol Paul Pogba, dan pada masa injury time gol bunuh diri Yobo, menggenapi kemenangan Prancis 2 - 0 atas nigeria.


6.  Argentina (Grup F)

Argentina lolos ke babak 8 besar piala dunia 2014, setelah bermain cukup alot dengan Swiss, Argentina harus menjalani babak extra time setelah 2 x 45 menit waktu normal tidak bisa membuat Gol ke gawang Swiss, adalah Angel di Maria yang berhasil menceploskan Bola ke gawang Swiss setelah mendapat umpan matang dari Lionel Messi.


7.  Jerman (Grup G)

Jerman Juga berhasil melaju ke babak 8 besar piala dunia 2014, setelah menjalani pertandingan alot dengan algeria, pada babak extra time, Andre Schuerrle dan Oezil berhasil mengoyak gawang algeria dan algeria hanya mampu membalas satu gol lewat Abdelmoumene Djabou ke gawang Neuwer.


8.  Belgia (Grup H)

Belgia adalah negara terakhir yang lolos ke babak 8 besar Piala dunia 2014, setelah berhasil menyudahi perlawanan dari USA dengan babak extra time, gol gol dari belgia di cetak oleh Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku dan di kubu USA DIcetak oleh Julian Green pemain termuda amerika yang mampu mencetak Gol di ajang piala duni 2014.


Nah itulah Negara yang lolos babak 8 besar piala dunia brazil 2014.....kita nantikan bersama, negara manakah yang akan lolos ke semifinal , pertandingan pertandingan yang layak di tunggu.....

0 on: "Inilah Negara yang Lolos Babak 8 Besar World Cup 2014 "