Total Pageviews

Air Putih Ternyata Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan Kita

Pasti nya kita semua membutuhkan Air putih untuk menghilangkan rasa haus kita, ketika kita sedang makan atau sehabis beraktifitas yang banyak mengeluarkan cairan, tapi tahukah anda jika Air Putih ternyata juga banyak mengandung Manfaat bagi tubuh kita.

Biasakan  minum Air Putih setiap pagi setelah Bangun tidur Minimal satu gelas 200 ml, Karena Pada saat tidur tubuh kita banyak mengeluarkan cairan karena proses metabolisme sel-sel pada tubuh kita terus bekerja, sehingga dengan minum air putih secukupnya pada saat bangun tidur bisa mengganti cairan tubuh yang hilang. Para ahli kesehatan menyebutkan bahwa 74% tubuh kita terdiri dari air, sehingga Minum Air Putih sangat diperlukan Agar kita Terhindar dari Dehidrasi.

Adapun Beberapa Manfaat Dari Air putih Adalah Sebagai Berikut:


1. Membantu Tubuh tetap Fit

Dengan Cukupnya Air Putih yang kita Konsumsi membuat tubuh lebih bugar / sehat karena cukupnya asupan cairan yang ada di Tubuh kita, membuat kita lebih bersemangat dla menjalani hari.


2.  Membantu Kinerja Ginjal dalam Mengurangi Racun Dalam Tubuh

Ginjal adalah Bagian tubuh yang bertugas untuk menetralisir racun yang ada didalam tubuh, dengan minum air putih setiap hari maka dapat membantu untuk menawarkan racun dalam tubuh.

3. Menghambat Penuaan Kulit

Jika Anda dehidrasi maka garis garis kerutan Anda akan terlihat lebih nyata, Air Putih Dapat membantu menghilangkan nya, Beberapa Kaum Hawa percaya Bahwa Air Putih secukupnya dapat membantu menyegarkan kulit dan menghambat Penuan Dini.

4. Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Minum Air Putih Secukupnya dapat mengurangi timbulnya Flu Ringan yang disebabkan oleh menurun nya daya tahan tubuh kita akibat cuaca yang tidak bersahabat.

5. Dapat Mengurangi Stress

Jika kita merasa Haus maka kita sudah mengalami Dehidrasi, dan dapat memicu stres karena Jaringan Otak kita 80 % adalah Air, maka untuk menurunkan nya kadar Stress anda minum lah Air Putih Minimal 1 gelas di meja anda.


Namun Begitu juga tidak dianjurkan Minum Air putih yang berlebihan, bukan kah sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. jadi Minum lah Air putih Secukupnya untuk menjaga agar badan anda tetap fit terutama di pagi hari sewaktu bangun tidur, Agar Anda dapat menjalani Hari Anda dengan lebih Bersemangat.


0 on: "Air Putih Ternyata Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan Kita"