Total Pageviews

Daftar Kandidat Pengganti David Moyes



Kursi Panas Kepelatihan Manchester United yang di tinggalkan David Moyes yang dipecat pekan ini setelah kekalahan 2 - 0 dari Everton dalam ajang Liga inggris sudah mulai memanas, terdapat beberapa nama besar yang di kaitkan dengan klub yang bermarkas di old trafford tesebut.

Meskipun Ryan Giggs yang sekarang di tunjuk sebagai carataker sementara mendampingi setan merah sampai akhir musim yang masih menyisakan 4 pertandingan, jajaran pemilik MU merasa perlu untuk mencari pelatih yang di harapkan bisa mengembalikan kejayaan klub MU.

berikut beberapa nama yang di kaitkan dengan Klub Setan Merah

 1. Jurgen Klopp

Merupakan Kandidat terkuat saat ini, Klopp memiliki nilai plus karena memiliki pengalaman melatih di Liga Champions. Bahkan, pelatih 46 tahun itu sukses membawa Dortmund menapak ke final musim lalu. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Moyes yang sebelumnya tak memiliki pengalaman apapun di kompetisi terelit di Eropa tersebut.


2. Gleen Hoddle

Sebagai pelatih klub, namanya memang tak sesukses kandidat lainnya. Dia hanya membawa Swindon Town promosi ke Premier League. Chelsea ke final FA Cup, Tottenham ke final Piala Liga dan membawa Inggris lolos Piala Dunia.

3. Louis Van Gaal

Louis Van Gaal saat ini memang tengah berkonsentrasi di timnas Belanda jelang Piala Dunia 2014 Juni mendatang. Prestasi Van Gaal saat menangani klub memang tak bisa disebut main-main. Tiga titel Eredivise, satu trofi Liga Champions dan UEFA Cup bersama Ajax Amsterdam, dua titel La Liga dan Copa del Rey bersama Barcelona, satu titel Bundesliga dan dua Piala Liga bersama Bayern Munich jelas menjadi pertimbangan dirinya sebagai pelatih United.

4. Antonio Conte

Meskipun gagal mencatat penampilan gemilang di Liga Champions, satu yang pasti, Conte telah membawa Juventus berada dalam periode positif setidaknya dalam tiga musim terakhir
Namanya kerap dibandingkan dengan Jose Mourinho, dengan kecerdasan taktik dan kemampuannya untuk merebut hati pemain. Namun perbedaan keduanya terletak pada filosofi bermain. Bila Mourinho lebih suka bermain aman dan cenderung pragmatis, Conte menyukai sepakbola menyerang.


5. Cesare Prandelli

Prandelli saat ini tengah melatih timnas Italia, kontraknya akan berakhir usai gelaran Piala Dunia 2014 nanti. Meskipun belum teruji saat melatih tim di luar Italia, namun kemampuan Prandelli patut diacungi jempol.


Mari kita tunggu siapa yang menduduki Kursi Panas Kepelatihan Manchester United Musim Depan.


0 on: "Daftar Kandidat Pengganti David Moyes"