Total Pageviews

Pantai Pandawa Bali Indah Banget

Hallo Traveller..gimana kabar nya??? wah ga terasa yah..udah hampir 2 minggu aku ga posting di log kesayangan ini..oke deh buat kamu semua pengunjung setia blog ini , saya punya sedikit informasi tentang Pantai Pandawa (Pandawa Beach) Bali..tepat nya di Daerah Kutuh Bali....disini saya tidak akan menjelaskan detail daerah nya pasti bisa nyampe kok...arena banyak banget papa penujuk ke pantai pandawa ini...

Saya Mulai cerita dari saya mendapat undangan dari teman saya ke Bali...dimana ada tawaran proyek mengerjakan sistem informasi koperasi...saya sempatkan untuk jalan jalan ke pantai pandawa di bali..kami melewati jalan tol tengah laut di bali..dengan tiket tol sebesar Rp. 10.000 kemudian setelah 1 jam menempuh perjalanan tadi sampai lah kami ke pantai PAndawa Beach yang memang sangat Indah dan eksotik..   


Tebing pantai Pandawa  

Sampai di tempat kami disambut oleh tebing tinggi dan dapat melihat pantai pandawa yang mempunyaiair laut yang sangat biru,,,setelah itu disepanjang jalan menuju pantai kamu akan di sajikan dengan patung patung besar dari tokoh pewayangan PANDAWA...

Pemandangan Pantai Pandawa


Setelah itu sampai lah kita di pantai pandawa yang sangat eksotik ini...kita disamut dengan papan pengumuman yang besar dan sangat jelas sekali...kamu bisa menikmati pemandangan pantai sambil memesan berbagai jenis minuman yang disediakan oleh warung warung deket pantai...

Narsis depan Papan NAma Pantai Pandawa


Oke buat kamu yang akan berkunjung ke pantai ini ada beberapa tips dari saya semoga bisa membantu..berikut adalah tips nya...

  • kalo bisa berkunjung sore hari karena suasana pantai sangat panas pada siang hari.jika terpaksa pakailah kaca mata hitam 
  • bawa baju renang untuk jaga jaga bila ingin berenang..hehhe


Informasi Tiket masuk Pantai Pandawa adalah Rp. 2000/Org dan Rp. 5000 untuk parkir mobil, 
Fasilitas pantai pandawa : kamar mandi, warung makan dan souvenir

Oke segitu Dulu Informasi tentang pantai pandawa yang bisa saya bagikan...Buktikan sendiri keindahan pantai Pandawa di BALI ini yang tidak kalah dari PANTAI KUTA maupun PANTAI DREAMLAND yang juga  ada di bali tentunya...

0 on: "Pantai Pandawa Bali Indah Banget"