Total Pageviews

Wisata Pantai Goa Cina, Malang Selatan

Wisata Pantai Goa Cina - Malang memang gudangnya wisata dari mulai wisata alam, wisata pantai, wisata permainan sampai wisata satwa semua lengkap di malang......sedikit promosi malang ga pa pa kan..hehehhe..

Kali ini admin akan membahas tentang pantai Goa Cina...Pantai Goa Cina terletak di Dusun Trowotratih, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, tepatnya di sebelah barat Pantai Sendang Biru (sekitar 6 km). Memang pantai ini belom sekondang pantai-pantai lain di wilayah Malang Selatan seperti Pantai Balekambang dan Sendang Biru. Tapi apa yang ditawarkan Goa Cina tidak kalah indah dengan kedua pantai tersebut.

Pantai Goa Cina sebenar nya merupakan satu deraretan pantai, dimana berjejer mulai Pantai Tambanan, pantai sendang biru dan pulau Sempu , pantai Goa Cina dan Pantai bajul Mati, jadi sayang kalo ga mampir ke sluruh pantai tersebut..hehehehe..

Akses ke Lokasi Pantai Goa Cina lumayan berat untuk belok an awal sekitar 800 Meter anda akan bertemu dengan jalan berbatu dan tidak ada bagus bagus nya, tapi setelah itu anda akan ketemu keindahan pantai yang memang sangat menankjubkan...

Pantai Goa Cina

Di Pantai Goa Cina sudah tersedia semua prasarana dan sarana nya, dari mulai makanan, kamar mandi dan Masjid udah ada semua, jadi anda tidak perlu repot2 untuk membawa makanan dari rumah.....

Air Laut Jernih Pantai Goa Cina

Informasi Tiket Masuk ke Lokasi Pantai Goa Cina Adalah : 5000/Orang
Parkir Sepeda Motor adalah : 5000/Sepeda Motor
Parkir Mobil adalah : 10000/Mobil


Nah Silahkan Berkunjung ke pantai Goa Cina..dan buktikan sendiri keindahan nya...hehehehhe.....

0 on: "Wisata Pantai Goa Cina, Malang Selatan"